Selasa, 28 Februari 2012

download Reaper v3.73

Reaper v3.73
******Asalamualaikum wr.wb, pada kesempatan ini shobat blogger, saya akan sedikit berbagi ilmu tentang Reaper v3.73,Software DAW yg satu ini bisa di pakai sebagai host dan kalau misal kita ingin membuat modul keyboard dlm bermain orgen tunggal coba gunakan software Battery 2 sbg vsti nya.

******Ukuran software Reaper v3.73 ini skitar 10MB jadi sangat cocok dan tidak terlalalu memakan memori pd hardisk .Install software Reaper ini pd PC/Labtop lalu buka dan panggil software Battery yg telah temen2 instal ,lalu setting sedemikian rupa masing2 track sesuai dgn track Style Accomp pd Keyboard .Butuh kesabaran disaat temen2 men-setting masing2 track pd Reaper karena hrs disesuaikan dgn track Style Accomp pd Keyboard arranger.
******Jika temen2 misalnya punya file2 tertentu sprt file.sf2 atau file lain tinggal memasukanya di kotak2 yg ada pd software Battery, lalu setting track sesuai track Style Accomp pd Keyboard. Lalu coba tekan tuts2 pd Keyboard anda,.........toet.toet.....ihihihihihihhih........aaaaaaauuuuuuuu maka file2 tersebut akan bunyi/tampil sesuai file aslinya. Hebat bukan......???????
******Ingat !! Gunakan software Reaper ini sbg Host dan Battery sbg vsti nya. Coba aja pasti tampilan temen2 saat bermain Orgen tunggal akan beda dgn yg lain...hehehe...
Silahkan download di link di bawah ini, klo misalnya temen2 ada masalah saat mendownload,silahkan tinggalkan coment aja, atau baca postingan saya yg berjudul Kumpulan Software Recording yg ada di blog ini.

download Reaper v3.73

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau untuk setting y gimna gan,.,.,.?
saya masih bingung ni

untuk bsa di maenkan di omb;';'

trmksh.,.,.,

adroni fakemusic mengatakan...

kalo Cara Mudah Sampling One Man Band dengan reaper gimana gan ?

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com